Sabtu, 22 Desember 2012

Cara Menghapus Blog di Blogger

kursus bahasa inggris cepat
kursus bahasa inggris cepat
pentingDownload Mp3 Percakapan Bahasa Inggris Gratis - Cara Cepat lancar berbahasa Inggris
Menghapus Blog sendiri di Blogger? Ya, nggak masalah bagi teman-teman yang ingin menghapus blognya mungkin dikarenakan beberapa alasan seperti kurang kerjaan, sudah males ngurusnya, kalau melihatnya dapat meningkatkan emosi, dll hehehe...maka dengan dihapusnya blog tersebut anda menjadi senang (Just KiDdIng).

Silahkan langsung login ke akun Blogger anda => Klik Menu pengaturan => Pada sub menu "Alat Blog" anda akan melihat 3 opsi, yaitu: Impor blog, Ekspor blog, dan Hapus blog. Maka pilihlah yang Hapus Blog.

Setelah anda mengklik "Hapus Blog" maka anda akan dibawa ke halaman "Hapus Blog Anda". Dan untuk langkah terakhir, silahkan untuk mengklik tombol "Hapus Blog Ini".


Catatan: Blog yang telah dihapus dapat dipulihkan dalam jangka waktu 90 hari sebelum dihapus selamanya. Blog yang anda hapus tidak akan tampil di publik lagi, namun akan tetap ada di dasbor anda dengan status menunggu 90 hari sebagai kepastian si empunya blog (siapa tahu anda berubah pikiran...hehehe, maka blog yang anda hapus tadi bisa dipulihkan kembali - nah...kurang kerjaan bener tho?)


Semoga bermanfaat nggeh []

Tags: Cara menghapus blog blogger, cara menghapus blog di Blogspot, cara menghilangkan blog selamanya, bagaimana menghilangkan blog, bagaimana menghapus blog

Gabung dengan Muhbalak.com di Google Plus, dapatkan update post menarik:
Sobat telah membaca post tentang Cara Menghapus Blog di Blogger dan sobat bisa menemukan post tentang Cara Menghapus Blog di Blogger melalui URL ini http://www.muhbalak.com/2010/04/cara-menghapus-blog-di-blogger.html, sobat bisa membagikannya kepada teman-teman sobat jika post dari muhbalak.com tentang Cara Menghapus Blog di Blogger ini bermanfaat bagi anda, tapi jangan lupa untuk melatakkan link Cara Menghapus Blog di Blogger sebagai sumbernya. Terima kasih.
Post ulang dengan anchor link berikut:

0 komentar:

Posting Komentar